Puisi Wanita Ingin Selalu Dimengerti

            Haii...sob,,bertemu lagi dengan GAPURA PUISI,, Kali ini gapura puisi akan membuat puisi teruntuk semua wanita yang selalu ingin dimengerti..Terkadang memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita.  Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, Nahhh........untuk menenangkan perasan sobat, ada baiknya kita mengungkapkannya lewat goresan - goresan tangan berupa puisi, karena selain menenangkan hati, membuat puisi juga mampu melatih pikirankita dalam berimajinasi...oke sob,,,yuk kita simak puisi di bawah ini........




INGIN SELALU DIMENGERTI

cobalah lihat aku
cobalah pandang wajah ku
lirik senyum ku
maknai mata ku

bisakah kau tebak?
apa yang kurasa
sulit memang
tapi adakah mengerti
mengerti tentang perasaanku
walau hanya setetes saja

Puisi Wanita Ingin Selalu Dimengerti
Ilustrasi : Puisi Wanita Ingin Selalu Dimengerti
adakah bisa mengetahui arti senyum ku?
senyum yang meminta perhatian mu
senyum yang selalu  menyimpan tangis
senyum yang selalu berbohong saat hati menangis

adakah yang bisa mengerti mata ku?
mata yang menyimpan segudang air mata
mata yang menyembunyikan kesedihan
mata yang yang sesungguhnya berlinang

tolong mengertilahku
aku hanya manusia biasa
aku punya daya dan kemampuan
tapi aku juga punya keterbatasan

tolong mengertilah aku
aku lelah dengan semua ini
aku lelah memasang senyum di wajah ini
aku lelah menyembunyikan air mata ku
aku lelah membuat wajah ku slalu ceria

sungguh aku lemah menghadapimu
Sungguh aku tak kuasa menahan kesabaranku
tolongg.....Jauhkan aku dari semua ini,
obati & balutlah tanpa rasa perih dilukaku ini,
karna ku lelah hingga tak sanggup lagi menahan

ingin ku  membuang perasaan buruk ini
namun,, sungguh ku tak mampu
karena,,,,,,satu pintaku padamu

TOLONG MENGERTILAH AKUU

Nahhhh sob, selamat membaca puisi ini yaa.......

0 Response to "Puisi Wanita Ingin Selalu Dimengerti"

Post a Comment