Puisi Malam Pertama

Hai sobat, kali ini saya akan membuat PUISI MALAM PERTAMA, teruntuk buat pasangan yang baru saja menikah, karena puisi ini akan lebih mampu menenangkan suasana hati dan sangat cocok sekali disampaikan pada saat MALAM PERTAMA. Dan pastinya pasangan anda akan kelepek - kelepek merasakan sesuatu yang begitu indah dengan membaca puisi ini. Oke sob....kita bisa langsung baca PUISI MALAM PERTAMA di bawah ini...dan semoga berkesan pastinya...




"PUISI MALAM PERTAMA"

Tak akan pernah aku menyalahi ini
Yang selalu ku jaga untuk yang tercinta
Kau yang pertama dalam hidupku
Kesetiaan ini sungguh sangat merona
Puisi Malam Pertama
ilustrasi : Puisi Malam Pertama


Aku tak akan menyerahkannya diawal
Tanpa ada suatu kepastian
Aku bukan tipe pemakan rayuan dan
Bukan juga pemakan gombal

Aku tak akan pergi kemana
Bila aku ini memang untukmu
Akan ku berikan untukmu
Pada saat malam pertama tiba

Ku ingin kau hargai
Bukan hanya nafsu semata
Tapi,,karena cinta

Cintaku bukan hanya jasadku
Tapi semua ini hayatku
ketika malam pertama tiba 


             Nah,,,,sekiranya hanya itu yang bisa saya buat,, mudah- mudahan memberikan kesan yang baik buat sobat semua. Dan selalu kunjungi Blogger saya,,, saya akan selalu membuat PUISI yang lebih menarik lagi buat sobat semua. Dan sekian dulu,,,saya ucapkan terima kasih telah menyempatkan waktu buat baca puisi saya...sampai jumpa sooobbbb.






1 Response to "Puisi Malam Pertama"

  1. Wah... Bagus Puisinya gan... sama juga judulnya dengan puisi saya yang di Cinta Malam pertama

    Salam hangat sang Puitis

    ReplyDelete