Puisi Kau Selalu Tersinggung

              Haiii sob,,,,,,,,,,,,,,,,Salah satu perkara yang selalu membuat kita
lemah adalah timbulnya rasa tersinggung dihati kita. Munculnya perasaan ini sering disebabkan oleh ketidaktahanan kita terhadap sikap orang lain. Ketika tersinggung, paling tidak kita akan sibuk membela diri sendiri, dan akan memikirkan kejelekan orang yang membuat kita tersinggung itu . Benar begitu, kan?

            Rasa tersinggung seseorang itu timbul karena menilai dirinya lebih dari kenyataan, merasa pintar, berjasa, baik, cantik, kaya, berada dan merasa paling berjaya dalam hidupnya. Setiap kali kita menilai diri lebih dari kenyataan yang sebenarnya, apabila ada yang menilai kita kurang sedikit saja dari expectation kita, maka kita akan merasa tersinggung. hemmm…. Tuh kan memuja diri sendiri dengan sikap konyol sangat BERBAHAYA......
         
          Nahh itulahh....sedikit uraian dari sikap tersinggung,,, saya akan membuat puisi yang sedang saya alami sekarang ini,,,,,,dan mudah - mudahan puisinya berkesan indah di hati para pembaca......yukkk kita baca puisinya,,,

SIKAPMU YANG SELALU TERSINGGUNG

 
Ku coba menahan sejuta amarah
Ku coba merentangkan sayap kedaiman di kalbuku
Namun semua ini tak pernah kau mengerti


Berfikirlah positif
Dengan sikap bawaan lahirku
Inilah aku.....
Inilah sifatku...


Adakah lagi yang lebih sakit
Dari yang aku rasakan kini
Mampukah aku untuk bertahan

Tolongg........
Janganlah terlalu lama
Kau biarkan Aku selalu mengerti sikapmu

Lamunanku terhempas saat aku berlari
Menuju ujung dunia,, 
Membuatku bingung
Tantangan berat telah kau beratkan
Membuat aku goyah akan Hidup


Terasa ada yang tak sempurna
Bukanku sesali keadaan namun kenyataan .

Sikapmu menghancurkan harapanku
Sungguh ku tak berdaya
Menghadapi ke-egoisanmu


Pernahkah kau berfikir positif
Pernahkah kau berfikir jernih
Akan sifat bawaanku...
Sungguh kau membuatku binggung menghadapi sikapmu
Karena Sikap TERSINGGUNGMU dan KE-EGOISANMU



Selamat membaca ya sob,,,,sampai jumpa lagi.











0 Response to "Puisi Kau Selalu Tersinggung"

Post a Comment