Puisi Untuk Istri Tercinta

Sobat gapura puisi, hari ini saya akan membuat puisi untuk istri tercinta. Para penggemar puisi terutama gapura puisi pasti ada yang berumah tanngga yang sudah mengerti betul pahit getir hidup berumah tangga. Dalam suatu hubungan rumah tangga yang terpenting adalah saling pengertian, pengertian yang di maksud disini adalah bisa saling memahami suasana hati pasangan masing masing, kalau istri bisa mengerti keadaan suami dan begitu juga sebaliknya suami bisa mengerti keadaan istri. Kekisruhan dalam rumah tangga biasanya terjadi apabila kedua belah pihak tidak bisa saling mengerti, hal hal yang membuat kejadian seperti ini sebagai berikut:
  • suami istri biasanya merasakan hal yang sama
  • suami istri merasa sudah melakukan tugas masing masing dengan benar
  • suami istri merasa sama sama tidak diperhatikan
  • suami istri merasa sama sama melakukan hal yang paling benar.
nah bagaimana kalau hal hal tersebut diatas?
pasti bakal terjadi keributan (perang dunia ke 3) heheheheee...
tapi tenang saja, keributan seperti ini biasanya tidak akan berlangsung lama asalkan ada salah satu pihak yang mengalah walaupun perasaan mengalahnya dilakukan dengan terpaksa hehehe....
"tak ada hal salah bila kita melakukan perdamaian"

baiklah tampa panjang lebar lagi saya akan membagikan puisi untuk istri tercinta:

Puisi Untuk Istriku Tercinta
Ilustrasi: Puisi Untuk Istriku Tercinta
Istriku adalah surgaku

istriku....
t'lah sekian lama kita berumah tangga
menjalankan pahit getir bahtara rumah tangga
t'lah banyak pertikaian yang kita lalui
dan....
banyak pula kebahagiaan yang t'lah kita lalui

Istriku...
terima kasih atas semua pengertianmu
terima kasih atas semua perhatianmu
terima kasih atas semua kasih sayangmu

istriku
maafkan aku bila aku berbuat hal yang keliru
maafkan aku bila ada hal hal yang membuatmu tak berkenan

istriku...
maafkan aku karena sebagian waktuku aku habiskan di kantor
maafkan aku karena sebagian waktuku dirumah juga aku habiskan untuk bekerja
maafkan aku karena waktu ku untuk anak anak juga terbagi

Istriku...
ingatkan aku saat aku bertindak salah
ingatkan aku saat aku lupa
ingatkan aku bahwa kaulah harta terindah yang aku miliki

istriku....
kaulah surgaku
kalulah cahaya terindahku...
aku ingin seluruh hidupku aku habiskan untuk bersamamu
selamanya dan bersamamu

Istriku...
terima kasih karena kau t'lah memberikanku putra putra yang ganteng
terima kasih kau t'lah merawat dan menjaga anak kita dengan penuh kasih
terima kasih,

Istriku...
mari kita bangun surga kita
dirumah kita yang selalu kau rawat indah...
seindah hidup kita.

Tuhan....
karuniailah berkah kebahagian di keluarga kecilku
karuniailah kilauan senyum dikeluarga kecilku
karuniailah limpahan berkah kesejahtraan

Sobat gapura puisi
demikian puisi untuk istri tercinta
aku persembahkan buat istriku tercinta

I Love U Forever and ever...
i'll always remember that you're the most beautiful treasures.
 

0 Response to "Puisi Untuk Istri Tercinta"

Post a Comment